Daftar Harga TV Samsung LCD

Harga TV Samsung LCD Secara umum fungsi sebuah televisi adalah sebagai sarana memperoleh sejumlah informasi terkini, hiburan dan pendidikan. Semenjak diciptakan pertama kalinya oleh Vladimir Kozma Zworykin, seorang ilmuwan dari Rusia televisi mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dan hingga hari ini kita sudah bisa menyaksikan tayangan televisi yang disuguhkan dari TV dengan teknologi LCD (liquid crystal display) dan LED (light-emitting diode). Pada dasarnya kedua teknologi terbaru ini hampir sama saja, yang membedakan hanya sumber backlit-nya saja. 

daftar harga tv lcd samsung 2014,daftar harga tv lcd samsung 22 inch,daftar harga tv lcd samsung 42 inch,daftar harga tv lcd samsung 43 inch,harga tv samsung lcd 17 inch,harga tv samsung lcd 21 inch,

Daftar Harga TV Samsung LCD

Untuk TV LCD sumber cahaya latar digunakan Cold Chatode Fluorescent Lamps (CCFL) sementara TV LED menggunakan cahaya latar dari pancaran sejumlah lampu LED. Secara energi lebih boros dalam mengkonsumsi daya listrik dibanding TV LED. Meski membutuhkan daya lebih sedikit namun TV LED memiliki kecerahan yang sangat tinggi yang mampu melebihi kecerahan yang mampu dihasilkan TV LCD. Dengan keunggulan teknologi yang dibawanya, tak heran jika harga TV LED di pasaran lebih mahal.

Salah satu pemain utama industri TV LCD dan TV LED adalah Samsung. Raksasa teknologi dari Korea Selatan ini mampu memproduksi berbagai tipe TV LCD / LED dengan berbagai fitur di dalamnya. Pertama adalah suguhan visual yang mencapai tingkatan High Definition dan Full HD. Tak ada lagi suguhan acara televisi dengan gambar blur, goyang, atau membayang. Dari sisi konektifitas dengan perangkat lain, Pun cukup lengkap mulai dari slot HDMI, slot USB, slot VGA, RF Input, Component Video dan AV input.

Kelebihan lain Samsung adalah desainnya yang tipis, terlihat modern dan bisa diletakkan di mana saja ataupun digantung di tembok menggunakan bracket. Melihat beberapa keunggulan tadi anda mungkin ingin segera mengganti TV tabung kuno anda dengan TV LCD Samsung. Untuk itu berikut daftar harga TV Samsung LCD yang bisa dipilih mulai dari yang termurah :

TV Samsung LCD Dengan Pilihan Harga

  • 19 inch harga Rp.1.750.000
  • Fitur unggulan : resolusi Full HD 1920X1080 piksel, mempunyai 2 Output yakni VGA dan HDMI, garansi resmi Samsung 1 tahun.
  • 22 inch harga Rp.1.775.000
  • Fitur unggulan : model minimalis, resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, port HDMI, port USB, slim line bezel, ConnectShare Movie, garansi resmi 1 tahun.
  • 24 inch harga Rp.1.848.000
  • Fitur unggulan : tampilan HD 1366 x 768 piksel, port HDMI, port USB, Dolby MS10, daya listrik hanya 33 W, Clear Motion Rate 50, Wide Color Enhancer Plus.
  • 28 inch harga Rp.2.520.000
  • Fitur unggulan : garansi resmi Samsung 1 tahun, HyperReal Engine, DTS Studio Sound, TV digital DVB-T2, port HDMI, port USB, Wide Colour Enchancer Plus.
  • 32 inch harga Rp.2.690.000
  • Fitur unggulan : Slim-line Bezel, HD Ready, USB Movie, port HDMI, Audio Output, Wide Colour Enhancer Plus.