Pilihan Harga TV Tuner USB Terbaru

TV Tuner USB -Tak selamanya kita bisa menonton acara televisi di sebuah TV LED di rumah. Seringkali tugas kuliah atau kantor yang menumpuk mengharuskan kita harus berada di depan laptop atau komputer sepanjang hari. Sejenak tentu kita butuh merilekskan otak yang tegang. Dan bila tak bisa menonton TV secara normal, anda bisa menontonnya menggunakan laptop yang terhubung ke TV Tuner USB. TV Tuner USB adalah perangkat kecil yang praktis untuk menangkap siaran televisi analog dengan tampilan yang lumayan, setara dengan TV tabung.
Dengan bentuk seperti sebuah flashdisk kecil, anda tak akan kesulitan dalam melakukan instalasinya sekaligus juga pengoperasiannya. Meski kevil namun fitur yang dimilikinya tak kalah dengan TV tabung biasa, dan malah lebih unggul yang salah satunya bisa merekam acara TV yang sedang berlangsung. Beberapa tipe TV Tuner USB bahkan dilengkapi kemampuan menjadwalkan perekaman TV secara otomatis. Beberapa lainnya juga dilengkapi penerima gelombang radio FM jika sesekali ingin mendengarkan lagu-lagu dari stasiun radio. Harga TV Tuner USB saat ini cukup murah yang sudah bisa didapatkan mulai Rp.220 ribu saja.

Berikut beberapa pilihan harga TV Tuner USB yang ada di pasaran :

1. TV Tuner USB Gadmei seri 380 harga Rp.220.000
Saksikan siaran TV di laptop anda cukup memakai TV Tuner USB dari Gadmei ini. Mempunyai bentuk kecil sehingga gampang di bawa kemana-mana. Fitur : dapat menangkap banyak siaran televisi, merekam siaran televisi dengan format MPEG1 - MPEG2 - VCD - DVD, ada radio FM, kabel Audio Video dapat dikoneksikan ke DVD Player, Game Player dan sebagainya, dilengkapi remote control.

2. TV Tuner USB MyGica seri U720 harga Rp.246.750
Desain ramping dan mudah dibawa kemana saja dengan konsumsi daya rendah. Fitur : Multi system (Nicam / MTS / SAP / BTSC), fungsi Rewind dan fast forward, Auto-scan, merekam siaran TV, dilengkapi remote control, FM radio.

3. TV Tuner USB Advance seri ATV-690FM harga Rp.267.000
TV Tuner eksternal buatan Advance Digitals dengan tampilan serupa Flashdisk yang praktis dan gampang dibawa-bawa untuk menyertai laptop. Fitur : mampu menangkap semua channel TV, bisa merekam acara TV dengan format MPEG1/2 VCD atau DVD Format, gambar tajam dan stabil, Full-System AV Input Jack untuk mengkoneksikan ke DVD/VCD Player, STB, Game Player), disertakan remote control dan shortcut keyboard, TV System Input VHF-UHF Antenna 75 Ohm dengan disertakan antena portable, PAL/NTSC/SECAM, garansi 30 hari.

Sebuah alat penerima siaran TV analog dan radio FM yang disertakan aplikasi TiVMe untuk mempermudah penggunaan. Fitur : koneksi USB 2.0 ke komputer/laptop, menggunakan aplikasi TiVMe, scan channel otomatis, fungsi recording dan snapshot, fungsi penjadwalan perekaman sekaligus fungsi de-noise untuk siaran yang jernih, SAP (Secondary Audio Program) dan stereo.