Spesifikasi dan Harga TV LED 22 Inch LG Seri 22LB450A

Harga TV LED 22 inch merek LG seri 22LB450A hanya Rp.1,6 juta. Harga yang cukup terjangkau bagi kebanyakan orang. Seperti juga pada produk-produk LG lainnya, TV LED yang satu ini pun cukup bisa diandalkan sebagai sarana hiburan keluarga yang lengkap. Desain terlihat stylish menjadikan TV 22 inch ini cukup menarik dan pas untuk menemani hari-hari keluarga anda. Ditunjang penggunaan teknologi panel IPS dan Triple XD Engine untuk layarnya sehingga tayangan yang tersaji bisa sebening kristal dengan sudut pandang luas.
Daftar Harga TV LED LG Terbaru Juni – Juli 2015 Jual LG LED 22 inch [22LB450A] - Televisi  TV 19 inch,Harga dan Spesifikasi TV LED LG 22LB450 22 Inch,Daftar Harga TV LED Dan Spesifikasinya Terbaru,

Spesifikasi dan Harga TV LED 22 Inch LG Seri 22LB450A

Penggunaan teknologi panel IPS sanggup memproduksi mutu gambar yang nampak realistis dan tanpa buram sama sekali di tiap resolusi ultra HD yang dihasilkannya. Sementara Triple XD Engine technology akan memberikan visual bebas Blur. Acapkali sebuah TV memberikan tampilan gambar blur atau buram ketika tayangan yang bergerak cepat. LG LED TV 22 inch ini mampu menghasilkan Dynamic MCI 100 sehingga tayangan pada layar tak terjadi blur dan tetap terlihat nyata. Diperkuat fitur Triple XD Engine untuk menjamin kejernihan, warna dan kontras tinggi yang bisa menghasilkan gambar terbaik. Kenyamanan Anda ketika menyaksikan televisi akan terpenuhi berkat kedua fitur tersebut.

Kecanggihan fitur lainnya adalah Clear Voice II. Sebuah kemampuan untuk mengenali dan memperbaiki suara orang dalam adegan film. Dengan begitu suara dialog akan terdengar jelas dan jernih yang terpisah dari backsound-nya. Di samping itu TV LG 22 inch ini pun dibekalkan fitur Picture Wizard III yang akan mempermudah Anda saat menyetel tingkat kecerahan sekaligus ketajaman layar. LG LED TV 22 inch ini pun tersedia Port USB 2.0 yang dapat difungsikan membaca file yang terdapat di dalam MP3 Player, flashdisk atau kamera digital. Menggunakan fitur ini Anda dapat membuka video dari kamera digital atau flashdisk. Anda pun bisa menikmati musik yang berasal dari MP3 Player atau flashdisk dengan kualitas mendekati sempurna.

Harga TV LED 22 inch LG seri 22LB450A yang cuma Rp.1,6 juta ini masih disertakan pula fungsi Smart Energy Saving. Fitur ini akan menawarkan pilihan penghematan daya listrik lewat pengaturan kecerahan layar. Anda bisa menentukan sendiri tingkat kecerahan yang Anda inginkan. Fitur Screen Off akan memberikan kemudahan mematikan layar namun tetap memperdengarkan suara. Ada lagi fitur Standby Mode Zero yang akan membuat TV ke mode hemat listrik sehingga tak ada listrik yang terpakai.

Spesifikasi TV LED 22 inch LG seri 22LB450A :

• Harga Rp.1.599.000
• IPS Panel display
• Diagonal layar 22 inch
• Resolusi 1.366 x 768 piksel
• Input / Output DivX HD
• USB
• HDMI
• Audio Output 10W
• Penggunaan listrik 30 watt
• Voltase 100~240Vac 50-60Hz