Pilihan Harga TV Flat Tabung Merek Ichiko

Harga TV Flat Tabung Merek Ichiko - Model TV dengan harga termurah saat ini adalah TV tabung. TV dengan teknologi CRT (cathode-ray tube) ini memang sudah puluhan tahun setia menghibur dan memberikan kebahagiaan bagi seisi rumah di seluruh dunia. Sebuah TV tabung ukuran 14 inch merek China saat ini sudah bisa dibawa pulang dengan hanya dana Rp.300 ribuan. TV jenis ini tentu sangat pas bagi mereka yang menginginkan sebuah perangkat hiburan berharga murah untuk sekedar menemani keseharian mereka. Meski menggunakan teknologi lama, TV tabung pun membawa sedikit kemajuan dengan diterapkannya layar datar atau flat.
harga tv ichiko 14 inch,harga tv ichiko 21 inch ultra slim,harga tv ichiko 29,harga tv ichiko 29 inch,harga tv ichiko 14,harga tv ichiko 21 inch baru,tv ichiko protek,tv ichiko mati standby,

Pilihan Harga TV Flat Tabung Merek Ichiko

Jika di saat pertama kali muncul sebuah TV tabung masih memiliki tampilan layarnya yang cembung, kini televisi jenis ini sudah menggunakan teknologi layar flat yang membuat tampilan gambar menjadi lebih nyata. Tak ada lagi gambar mencembung ketika dilihat dari samping. Harga TV Flat pun tak beda jauh dengan TV tabung berlayar cembung, seperti merek Ichiko. Ichiko adalah merek dari China dengan harga cukup terjangkau. Dari sisi fitur yang dibawanya pun cukup memadai seperti audio yang sudah full stereo, AV, flat display dan juga berani memberikan garansi hingga 3 tahun. Kelebihan lain dari TV Ichiko ini adalah penggunaan IC Circuit dari Sanyo atau Toshiba dan penggunaan CRT dari LG. Berikut daftar harga TV Flat beserta spesifikasinya :

1. Ichiko Televisi CRT Flat Slim 21 inch harga Rp.1.750.000
Spesifikasi : garansi 3 tahun, Sanyo / Toshiba IC Circuit, LG/Chunghwa Grade A CRT, Full Stereo Sound, Twin Speaker Sound System, High Quality PCB Board, layar flat, Auto Voltage (150-260V), berat 10 kg.

2. Ichiko Televisi CRT GL 88 14 inch harga Rp.680.000
Spesifikasi : garansi 1 tahun, Full Stereo Sound, LG/Chunghwa Grade A CRT, layar flat, Twin Speaker Sound System, Auto Voltage (150-260V), High Quality PCB Board, berat 12 kg.

3. Ichiko Televisi CRT SG 33 21 inch harga Rp.1.300.000
Spesifikasi : garansi 3 tahun, layar flat, Full Stereo Sound, Auto Voltage (150-260V), LG/Chunghwa Grade A CRT, High Quality PCB Board, Twin Speaker Sound System, berat 21 kg.

4. Ichiko Televisi CRT SG 33- 21 inch harga Rp.1.850.000
Spesifikasi : layar flat, LG/Chunghwa Grade A CRT, garansi 3 tahun, Auto Voltage (150-260V), Twin Speaker Sound System, Full Stereo Sound, High Quality PCB Board, berat 10 kg.