Pilihan Harga TV 3D LG Terbaru

Harga TV 3D LG Terbaru 2018 -Sekarang masanya TV dengan kemampuan menampilkan gambar 3D. Lalu apa yang bisa ditawarkan TV berteknologi terbaru ini? Cara kerja teknologi 3D pada TV adalah dengan mengelabui otak manusia ketika melihat obyek secara 3 dimensi dengan menayangkan gambar berbeda di tiap-tiap mata. Karena melihat gambar yang berbeda pada tiap mata dengan sudut pandang yang juga berbeda maka otak manusia dengan sendirinya akan membentuk kembali obyek tersebut dalam visual 3 dimensi.
Permulaan munculnya TV 3D, para penonton harus menggunakan alat tambahan berupa kacamata khusus, karna tidak seperti tv led lg pada umumnya. Kacamata ini memiliki cara kerja membuat obyek yang dilihat mata kiri berbeda dengan yang dilihat mata kanan. Caranya dengan Active Shutter yaitu menyuguhkan gambar bergantian di tiap-tiap mata) dan cara kedua adalah Passive yaitu memakai polarisasi cahaya berlainan di tiap-tiap mata. Namun perkembangan selanjutnya para pemirsa sudah bisa menyaksikan sebuah tayangan 3D di televisi tanpa bantuan kacamata 3D. Pertama yang menghadirkannya tanpa kacamata adalah Toshiba dengan produknya TV 3D Regza dengan teknologi Regza engine. Namun kini sudah ada beberapa produsen elektronik yang menghadirkan prodak yang sama, salah satunya adalah LG.

Sebagai perusahaan elektronik tingkat dunia, LG yang berpusat Korea Selatan pun meluncurkan berbagai tipe TV 3D dengan berbagai fitur handal di dalamnya. Fitur-fitur itu antara lain : LG Cinema 3D untuk mutu tayangan sekelas bioskop, comfortable 3D glasses, Flicker Free untuk tampilan tanpa kedip sebab membawa refresh rate yang tinggi, Wide Viewing Angle untuk sudut pandang yang lebar, Triple XD Engine, Picture Wizard III, Clear Voice II, USB Movie dan lain sebagainya.

Berikut selengkapnya daftar harga TV 3D LG terbaru 2018

1. TV 3D LG model 55UB950 Ultra HD - Cinema 3 4K harga Rp.18.299.000
Spesifikasi : diaogonal layar 55 inch, garansi resmi LG Indonesia 1 tahun, Picture Perfect, panel IPS 4K, 4K 3D +, Smart+ TV - webOS, True 4K Engine, 3D glasses included, 2D to 3D Conversion, 3D Depth Control, Motion Clarity Index 1250Hz, WLAN, HDMI, USB, DLNA, Component input, Composite Input.

2. TV 3D LG model 5LB620T 3D LED TV harga Rp.33.000.000
Spesifikasi : LG Time Machine untuk merekam program TV, LG Cinema 3D dengan kacamata bebas kedip, Comfortable 3D Glasses, IPS Panel untuk tampilan jernih dan terang serta sudut pandang lebar, Triple XD Engine untuk warna, kontras, dan kejernihan yang sempurna, garansi resmi 1 tahun.

3. TV 3D LG model 55EC930T 3D OLED TV harga Rp.35.500.000
Spesifikasi : Infinite Contrast untuk rasio warna tanpa batas, 4 Color Pixel untuk akurasi warna lebih sempurna, Absolute Motion Clarity, Curved Screen, Cinema 3D Smart TV, resolusi 1920x1080 piksel, HDMI, USB, garansi resmi LG Indonesia 1 tahun.