Daftar Harga TV Slim CRT Berbagai Merek Terbaru

Harga TV Slim CRT Berbagai Merek Terbaru - Hingga hari ini hampir selama 24 jam hari-hari keluarga di Indonesia ditemani oleh keberadaan televisi. Dari mulai bangun pagi hingga pagi keesokan harinya televisi selalu setia menemani dengan suguhan berbagai siaran menarik. Teknologi televisi terus berkembang dengan pesat melahirkan inovasi menakjubkan berupa TV LED yang memiliki bentuk tipis, layarnya lebar, gambarnya sangat jernih dan juga kaya dengan berbagai fitur canggih. Namun bagi sebagian orang ada yang masih tetap setia dengan TV berteknologi lama menggunakan layar tabung (CRT). Bukan tanpa alasan mereka tetap menggunakan TV tabung sebagai sarana hiburan di rumah. Salah satu alasan utamanya adalah TV tabung lebih bandel jika dibanding TV LED, itu sudah banyak yang membuktikan.

ultra slim crt tv,samsung slim crt tv,lg ultra slim crt tv,harga tv crt 2015,harga tv crt polytron 21,harga tv crt 2014,harga tv crt lg 21 inch,harga tv crt panasonic,

Daftar Harga TV Slim CRT Berbagai Merek Terbaru

Jika TV tabung mampu bertahan hingga 10 tahun tanpa mengalami kerusakan maka TV LED hanya bisa bertahan paling lama sekitar 4 tahun saja. Kecuali itu harga TV tabung pun jauh lebih murah. Kelemahan satu-satunya TV tabung adalah bentuknya yang besar dan juga berat. Namun saat ini sudah ada TV tabung dengan bentuk slim dengan bobot tak begitu berat. Beberapa produsen TV pun ada yang masih memproduksi TV tabung slim ini seperti Sharp, Akari Ichiko dan beberapa produsen dari China.

Berikut daftar harga TV slim dari beberapa merek yang beredar di pasaran

  • Sharp CRT 21 inch seri 21DS353E harga Rp.1.599.000
  • Spesifikasi teknis : desain slim (ketebalan berkurang 30 %), AV Stereo System, 100 Position Programmable Channel, gambar tajam, audio system bass reflection, Rear Component In & Rear Sub Woofer Terminal, garansi resmi 1 tahun.
  • Ichiko CRT 21 inch harga Rp.1.750.000
  • Spesifikasi teknis : desain ultra slim, layar flat, tabung CRT dari LG/Chunghwa Grade A, Full Stereo Sound, Twin Speaker Sound System, Auto Voltage (150-260V), garansi 3 tahun.
  • Akari CRT 14 inch seri 14U32 harga Rp.550.000
  • Spesifikasi teknis : ultra slim series, konsumsi listrik 60 W, daya 100 - 240 V, garansi resmi akari 1 tahun.
  • SHARP Alexander Slim II 21 inch seri 21DXS200MK2 harga Rp.1.675.000
  • Spesifikasi teknis : desain ultra slim,layar flat, AV In, AV Out, Sub-woofer Out, garansi 1 tahun.
  • Polytron CRT 21 inch seri 52UV212 harga Rp.1.350.000
  • Spesifikasi teknis : desain slim, layar datar, gambar jernih, suara stereo surround, garansi 1 tahun.