Daftar Harga TV Kecil Portable Murah Terbaru

TV Kecil Portable - TV memang sudah lama diandalkan sebagai saluran hiburan murah bagi setiap orang. Jika dulu untuk menikmati aneka tayangan TV harus dilakukan di rumah, namun saat ini dengan perkembangan teknologi yang pesat, menyaksikan acara TV bisa dilakukan di mana saja. Telah hadir sebuah inovasi televisi yang bisa dibawa kemana-mana, diletakkan di mobil, dibawa bepergian, ditonton saat berkemah dan berbagai aktifitas outdoor lainnya. Dengan ukuran mini ini pun kaya dengan fitur canggih seperti untuk memutar lagu, melihat film dan bahkan membaca ebook. Harga TV kecil portable ini pun murah, di bawah 1 juta Rupiah tepatnya Rp.735 ribu.

Beberapa kelebihan TV kecil portable sehingga layak untuk dibeli diantaranya adalah :

1. Ukuran portable

Kecuali untuk ditempatkan di mobil, TV kecil murah ini pun bisa diletakkan di kamar tidur, dibawa ketika kemah atau diletakkan di ruang kerja. Televisi dengan ukuran layar mulai 7 inch ini cukup praktis dalam menyertai semua kegiatan Anda dengan berat unit hanya sekitar 450 gram. Saat di kantor atau di perjalanan tetap bisa menikmati tayangan televisi kesayangan anda.

2. Kaya fitur

Tak sebatas untuk menyuguhkan tayangan dari stasiun TV, peralatan ini pun memiliki jack 3,5mm yang bisa dihubungkan ke headset atau speaker. Dengan begitu  ini dapat difungsikan memutar musik favorit. Produk canggih ini bisa juga difungsikan menjadi monitor untuk memutar media player baik berupa tayangan musik, film, menayangkan file foto hingga membaca E-Book.

3. Pilihan sumber daya banyak

Dilengkapi dengan car charger yang bisa mengambil daya dari mobil. Untuk penggunaan di luar pun tersedia pilihan sumber daya dari travel charger yang praktis.

Dalam setiap pembelian TV kecil portable ini biasanya akan disertakan kelengkapan berupa : User Manual, Car Charger, Travel Charger, AV Cable, Remote Control dan Antenna. Adapun spesifikasi TV kecil portable ini adalah sebagai berikut : Max. Resolution 786432 pixel ; 1024×768 RGB ; Contrast: 250:1 ; Screen size ratio: 16:9 ; Display Technology TFT LCD ; Interface Provided 1x TFT LCD Color Analog TV 7.5 inch 1x USB Port ; 1x AV In ; 1x AV Out ; 1x Earphone Jack ; Support format jpg, avi, mp3, wma ; ukuran 24cm x 18cm x 4cm ; berat 450 g ; TV system: PAL/NTSC/SECAM system ; Receiving channels: VHF 1-12, UHF 13-69, CATV.

Berikut daftar harga TV kecil portable ukuran layar 7 hingga 13 inch :

TV kecil portable 

- Digimedia 7,5 inch harga Rp.550.000

- Digimedia 9,5 inch harga Rp.650.000

- Digimedia 11 inch harga Rp.1.100.000

- Digimedia 13 inch harga Rp.1.300.000

- Daewoo 7,5 inch harga Rp.575.000

- Daewoo 9,5 inch harga Rp.700.000

Baca juga : Daftar harga TV Dibawah 1 Juta Update Terbaru.