Daftar Terbaru Harga TV Portable Murah

Harga TV Portable Murah -Bila dulu sebuah pesawat televisi pasti berukuran besar, berat dan menggunakan daya dari listrik atau aki. Seiring perkembangan teknologi yang makin canggih, semua pun berubah. Kini kita tak hanya bisa menikmati hiburan dari sebuah layar TV yang di-mounting atau di gantung ke dinding namun juga sebuah pesawat TV yang bisa dibawa-bawa kemana saja kita suka. Sebuah TV portable dengan daya dari sebuah baterai yang bisa dicas ulang dan bisa bertahan hingga 2 jam lamanya. Berbagai fitur pun ikut dibenamkan untuk menyempurnakan TV yang satu ini. Seperti pemutar DVD, radio FM, pemutar MP3 dan juga pembaca kartu memori.
Harga TV portable cukup terjangkau dan bahkan boleh dibilang sangat murah dibanding fitur-fitur canggih yang dibawanya. Sebuah TV portable bisa anda dapatkan cukup dengan menyediakan dana sekitar Rp.500 ribuan. TV portable biasanya memiliki ukuran layar 7 inch dari jenis TFT. Beberapa merek juga mengeluarkan ukuran 9 inch hingga 14 inch. Sekilas tampilannya memang mewah dan mudah dalam pengoperasiannya. Saat dinyalakan, visual layar terlihat tajam dan memiliki sudut pandang yang lebar. Unit TV portable pun dilengkapi dengan remote control dan stick untuk memainkan gama yang disertakan dalam pembelian.

Anda tertarik dengan TV mini untuk menemani liburan anda? Berikut daftar pilihan harga TV portable murah untuk anda :

1. TV Portable GMC seri DIVX-808T 9 inch +DVD+Radio+Game harga Rp.699.000
Spesifikasi teknis : DVD Player ; TV 9" + TV Tuner ; Game CD + Stick ; USB/MMC/SD Card ; FM Radio ; rasio 16:9 ; 200 channel system tuning otomatis ; Multi PAL/NTSC ; garansi resmi 1 tahun.

2. TV Portable Hi-Rice seri NS-789 7,5 inch harga Rp.499.000
Spesifikasi : Garansi 12 bulan , display TFT LED 270 derajat rotasi resolusi tinggi, baterai tahan 2 jam, Anti Getar, kompatibel dengan segala tipe CD/DVD, support format gambar dan audio, port USB dan SD/MMC, desain minimalis, disertakan : 1 Adaptor, 1 Antena TV, 1 USB Gamepad, 1 Remote, 1 kabel Audio to AV.

3. TV Portable GMC seri DIVX-808Q 7 inch harga Rp.595.000
Spesifikasi : TV Tuner, Game CD + Stick, slot USB/MMC/SD Card, FM Radio, 300 Super Game VCD + stick, 200 channel system tuning otomatis, Multi Bahasa, System Multi PAL/NTSC, AV anti getar, garansi resmi 1 tahun, berat 2 kg.

Spesifikasi : DVD Player, TV Tuner, Game CD + Stick, USB/MMC/SD Card, FM Radio, 300 Super Game VCD + stick, rasio 16:9, 200 channel system tuning otomatis,Multi Bahasa, System Multi PAL/NTSC, port USB.

Baca juga : Daftar Terbaru Harga TV LCD 19 Inch Berbagai Merek